Selasa, 23 April 2013

Assalamualaikum wr.wb

  Perkenalkan nama saya liliwati ekasari tapi cukup disapa dengan nama lili saja, sebenarnya saya lahir di kota kupang pada tanggal 20 juli 1994 tapi diusia saya setahun saya dan keluarga pindah kekota mataram karena ayah saya ditugaskan dikota tersebut dan pada umur saya yang ke dua tahun atau lebi saya dan keluarga kembali pindah ke kota bali karena tugas ayah saya sampai saya umur delapan tahun kami pindah lagi kekota jakarta karena tugas ayah saya lagi tentunya hingga saya lulus SMA dan setelah itu kami dipindahkan lagi kekota makassar dan saya diharuskan ikut karena suatu masalah jadi mau nga mau saya ikut dan mendaftar kuliah diko tatersebut walau dengan perasaan terpaksa awalnya tapi setelah saya menjalaninya mingkin lumayan menyenangkan sekarang.

  Oh ya saya juga memiliki seorang ibu yang begitu menyayangi saya da juga memiliki seorang adik perempuan yang begitu dekat dengan saya sangking dekatnya kami, kami selalu dibilang anak kembar sama oranglain. oh ya saya juga memiliki seorang adik laki laki yang begitu jail pada kakak kakaknya tapi sangat manja pula kepada kami meskipun begitu merka selalu menganggab saya kakak yang paling galak karena katanya merka saya selalu memarahi mereka walau bukan bermaksud seperti itu saya. oh ya saya paling hobi menulis puisi apalagi kalau saat perasaan saya tidak menentu tapi kadang juga saya menulis sebuah cerpen jika ingin namun saya tidak berani mempublikasikannya. nah sekian tentang diri saya.

Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar